Yuk, Belajar Teknik Penataan Rambut

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Yuk, Belajar Teknik Penataan Rambut
Feb 8th 2012, 10:46

KOMPAS.com - Proses belajar memang tidak akan pernah selesai selama kita hidup. Hal ini juga berlaku untuk para penata rambut atau hairdresser. Meski sudah termasuk mahir, tidak berarti mereka tidak pernah belajar menata rambut lagi. "Seperti halnya tren fashion, rambut juga ada trennya. Kalau seorang hairdresser tidak menguasai hal ini, secara tak langsung bisa berefek pada kesuksesan salon Anda," ungkap Rudy Hadisuwarno, ahli tata rambut, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Selasa (7/2/2012) lalu.

Untuk meningkatkan kemampuan para penata rambut serta untuk mengembangkan bisnis salon mereka, diadakan "Matrix Education Tour 2012". Kegiatan yang dilaksanakan mulai Februari sampai Juni 2012 ini merupakan salah satu bentuk kepedulian produk penataan rambut Matrix terhadap dunia tata rambut dan salon di Indonesia. "Sebelumnya Matrix pernah mengadakan Matrix World Tour Asia Pasific bulan Mei 2011 lalu. Acara ini juga berfungsi untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, kreativitas, serta strategi bisnis dalam bentuk seminar, workshop, dan hairshow," ungkap Satria Bakti, Brand Manager Matrix Indonesia.

Sebagai kelanjutan dari program sebelumnya, Matrix Education Tour ini akan memberikan pengalaman yang berbeda karena para penata rambut akan mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung dari ahlinya, yaitu Rudy dan Gunawan Hadisuwarno, serta melakukan praktek langsung. Matrix juga akan menghadirkan edukasi seputar teknik menggunting dan mewarnai rambut dari tren Color Collection Matrix 2012 "Individuality Dual Voltage" di 34 kota seperti Surabaya, Medan, Denpasar, sampai Dumai.

Tak hanya edukasi saja yang ditawarkan oleh Matrix, tetapi juga berbagai kontes memotong dan mewarnai rambut sesuai teknik yang diajarkan. "Edukasi ini juga dilakukan untuk menambah pengetahuan mereka agar mereka bisa maju dalam bisnis dan keahliannya menata rambut. Selain itu juga memberikan tambahan pengetahuan tentang kesalahan yang sering mereka lakukan dalam menata rambut," tambah Rudy.

Matrix Indonesia mengklaim bahwa kegiatan Matrix Education Tour ini merupakan kegiatan edukasi berskala internasional yang diharapkan bisa membuat para penata rambut semakin profesional, bisnis semakin maju, dan mereka sendiri bisa semakin bangga dengan profesi mereka di salon.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...