6 Tanda Kencan Anda Gagal

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
6 Tanda Kencan Anda Gagal
Feb 5th 2012, 00:00

Ini nyata sekaligus menyakitkan. Tak selamanya bisa berkencan dengan pria yang disukai, maka kencan Anda disebut berhasil.

KapanLagi.com - Setelah berkenalan dengannya, ia mengajak jalan dan makan malam. Wah, asyik dong. Apalagi Anda memang menyukainya, tak hanya rupawan, menurut salah seorang teman Anda, ia juga cakap dalam pekerjaan dan pribadi yang menyenangkan. Tetapi kok tiba-tiba Anda tidak yakin dia tertarik pada Anda ya?

Hmm... bisa jadi ia memang tidak tertarik pada Anda bila...

Saat berbicara tidak ada eye contact

Saat seseorang tertarik pada orang lain, maka sebisa mungkin ia akan mengadakan kontak mata dan memperhatikan setiap detail pembicaraan yang dibahas. Bila ia lebih suka melihat ponsel atau sekelilingnya, ini menandakan ia tak tertarik dengan Anda dan berusaha mengalihkan perhatian dari Anda.

Berbeda dengan gugup, saat seorang merasa gugup ia seringkali mencari sesuatu yang lain untuk dilihat, namun ia juga tetap berusaha melakukan eye contact.

Ia menjauh

Secara fisik, saat satu sama lain tertarik, maka seseorang tak segan berada di dekat Anda. Namun, bila ia malah menjauh dan seolah tak ingin bersentuhan dengan Anda, ini merupakan salah satu tanda bahwa ia tak merasa nyaman berada di dekat Anda.

"Ngomongin yang lain aja yuk..."

Ada beberapa alasan pria mengatakan kalimat tersebut. Alasan pertama, ia memang tak ingin membicarakannya karena terlalu pribadi, alasan berikutnya adalah ia merasa bosan dan tak tertarik dengan topik bahasan Anda.

Kenali mengapa ia mengatakan kalimat tersebut saat berbincang dengan Anda. Apakah memang karena topik Anda terlalu sensitif dan pribadi? Atau memang ia tak menunjukkan ketertarikannya.

Berkali-kali melihat ke arah jam

Seseorang yang sedang jatuh cinta justru tak ingin waktu berjalan begitu cepat. Tapi kenapa kok dia malah seringkali melirik ke arah arlojinya ya?

Nah, ini juga salah satu tanda bahwa ia sedang bosan. Kebosanan ini juga terjadi apabila ia lebih sering melihat ke ponselnya ketimbang ngobrol bersama Anda.

"Eh si anu cantik ya..."

Saat pria jatuh cinta, maka di matanya orang yang membuatnya jatuh cinta adalah yang paling cantik di antara semua wanita. Dan seharusnya memang ia tak membahas kecantikan wanita lain di depan Anda apabila memang ia sedang jatuh cinta pada Anda.

Ia justru akan sibuk bercanda dan membuat Anda tersenyum dan tertawa, menikmati setiap detik waktunya bersama Anda.

Sibuk dengan ponselnya

Hampir setiap detik perbincangan Anda terpotong karena SMS atau notif chatting dari ponselnya. Yang menyebalkan lagi, ia justru lebih asyik menanggapi ponselnya ketimbang Anda.

Ladies, ini adalah tanda yang cukup menunjukkan bahwa dia tak tertarik pada Anda. Sehingga Anda tak perlu terlalu menaruh harapan berlebih pada kencan kali ini. Ucapkan terima kasih atas kencannya, dan mulailah berpikir untuk mengencani pria lain, karena yang ini bukan untuk Anda. (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...