Agar Tak Ribet di Hari Valentine

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Agar Tak Ribet di Hari Valentine
Feb 7th 2012, 06:20

Selasa, 07 Februari 2012 | 12:30 WIB

TEMPO.CO, - Hari Valentine bagi beberapa orang memiliki makna khusus, terutama bagi pasangan yang baru saja merayakan hubungan mereka, atau orang yang baru akan menyatakan perasaan mereka. Biasanya, perempuan, lebih ribet dalam memilih apa yang akan mereka pakai ketika merayakan hari kasih sayang. Tidak ada salahnya mengikuti beberapa tips berikut ini, agar anda tidak terlalu ribet di momen valentine anda.

1 Jangan membeli sesuatu yang baru demi merayakan hari Valentine anda. Hari ini adalah hari dimana seharusnya anda mengenakan pakaian yang paling anda sukai, bukan yang pasangan anda suka. Pakailah sepatu yang menurut anda paling pas terlihat di kaki anda. Bahkan anda juga dapat menggunakan sabuk anda, yang seolah menunjukkan betapa langsingnya anda di hari Valentine.

2. Jangan memakai sesuatu yang aneh jika anda merasa jadi aneh. Menurut survey dari Twitter, hal paling aneh dilakukan seseorang dalam berpakaian adalah ketidak mampuan memadukan warna. Selain itu menambah asesoris yang terlalu mencolok pada alas kaki anda semakin menjadikan anda terlihat aneh. Misalnya mengenakan logo Versace pada sepatu datar anda.

3. Kenakan sesuatu yang membuat anda nyaman Gunakan sesuatu yang keren namun tidak rumit. Anda bisa memadukan gaun tanpa lengan bermodel A line dengan stoking berbahan ringan, transparan, dan tidak panas, serta sepatu hak tinggi anda.

4. Gunakan sesuatu yang memiliki cerita dan kenangan Benda-benda yang memiliki kenangan dapat memecahkan kebekuan pada anda dan pasangan. Kadang benda-benda kecil seperti bros, pin, atau gelang dapat mengingatkan anda pada kenangan indah.

GUARDIAN | CHETA NILAWATY

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...