Enam Hal Dibenci Pria Saat di Ranjang

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Enam Hal Dibenci Pria Saat di Ranjang
Feb 7th 2012, 07:39

Liputan6.com, Jakarta: Kegiatan ranjang selayaknya menjadi aktifitas menyenangkan bagi pasangan. Semua perasaan akan melebur menjadi satu dalam kedamaian dan ketentraman hati. Karenanya, perlu langkah agar kegiatan tersebut tak tercoreng akibat ketidaktahuan Anda tentang hal yang tak disukai sang suami.

Laman jurgita.com, Selasa (7/2) melansir sejumlah fakta yang tak disukai suami tercinta saat berada di ranjang. Apa saja? Berikut uraiannya:

1. Selama seks beberapa wanita tak melakukan apa-apa, hanya berbaring dan berharap memiliki kesenangan sepihak. Itu adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan, pria sangat benci wanita seperti itu. Perempuan harus bergerak, meski di atas. Wanita hendaknya menunjukkan bahwa mitranya ingin berhubungan seks dengan mereka seperti yang dilakukannya. Jika perempuan terlihat seperti "kedebong" pohon pisang, ini akan memberikan kesan tak baik bagi pasangan saat berhubungan seksual.

2. Hampir setiap wanita setuju kalau dia suka dicium. Nah, hal yang sama juga ingin dirasakan pria. Mereka sangat suka saat istri tercintanya mencium penuh cinta. Apakah itu di pipi, kening, atau bahkan seluruh tubuhnya. Jika Anda ingin memuaskan suami Anda di tempat tidur, ciumlah ia dengan penuh goda dan bermainlah dengannya.

3. Beberapa wanita kuno masih berpikir bahwa pria harus mengambil semua kontrol di tempat tidur saat berhubungan seks. Tapi itu benar-benar salah. Perempuan juga harus mengambil kendali di tempat tidur. Tunjukkan bahwa Anda sangat berhasrat berhubungan seks. Katakan padanya apa yang ingin ia lakukan, karena sekarang Anda yang pegang kendali permainan. Dijamin, hal ini akan membuat suami Anda sangat gembira dan senang pada apa yang Anda lakukan. Karena biasanya, sifat memimpin pria akan kalah saat ia berada dalam pertarungan asmara.

4. Tidak sensitif terhadap pasangan Anda. Wanita ingin memiliki suami yang sensitif di sampingnya, begitu pun pria. Tubuh lelaki benar-benar sensitif dan sudah selayaknya wanita harus melakukan terbaik untuk membuat mereka merasa nyaman. Karenanya, wahai para wanita jauhkanlah sikap egois.

5. Apakah Anda merasa kehidupan seksual semakin membosankan? Lakukan beberapa tindakan yang inovatif. Jangan malu mengejutkan suami Anda dengan beberapa helai pakaian baru yang seksi. Memakainya, menari, dan buatlah ia tergila-gila.

6. Pria tidak suka ketika perempuan tidak pernah menunjukkan inisiatif untuk berhubungan seks. Biasanya hal ini dilakukan wanita yang sangat pemalu. Cobalah bersikap manja padanya, dan berikan sinyal-sinyal asmara. Karena yang Anda berikan, bukanlah orang lain tapi suami Anda sendiri.

Bila Anda telah melakukan hal-hal tersebut, mulai kini cobalah ubah sikap Anda. Suami Anda dijamin akan semakin sayang dengan perubahan sikap Anda di ranjang. (MEL)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...