Imlek dalam Koleksi Gaun Malam yang "Membara"

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Imlek dalam Koleksi Gaun Malam yang "Membara"
Feb 7th 2012, 03:06

KOMPAS.com - Warna merah identik dengan keberanian, amarah, kebencian, yang berkaitan dengan emosional. Anda bisa memanfaatkan energi yang dipancarkan oleh warna merah ke dalam cocktail dress dan evening dress. Hasilnya, feminin dan elegan bisa Anda dapatkan dari warna ini.

Tiga desainer Indonesia memeragakan koleksi terbaru mereka yang bertema "Red In Fashion" ini sebagai penutup rangkaian acara Tahun Baru Imlek 2563, Dragon Spring Festival, yang diadakan Grand Indonesia Shopping Town pada Minggu (5/2/2012) lalu. Mari simak koleksi gaun koktil dan gaun malam berwarna merah dari Imelda Kartini, Hian Tjien, dan Ghea Panggabean berikut ini:

Kombinasi bulu dan pita Desainer Imelda Kartini mengeluarkan lima koleksi gaun panjang berwarna merah, fuschia, dan ungu. Pada koleksi gaun panjang merah, Imelda mengombinasikan gaun panjang strapless dengan bulu dan pita. Bulu-bulu berwarna merah memenuhi bagian bawah gaun sedangkan bagian atas gaun dipenuhi dengan pita-pita kecil yang dilengkapi dengan aksen bunga.

Cheongsam berpadu brokat Bagaimana para perancang menerjemahkan cheongsam dalam nuansa yang lebih modern? Desainer Hian Tjien mengeluarkan dua koleksi gaun koktil dan dua koleksi gaun malam yang menggabungkan gaya cheongsam dari Cina dengan bahan brokat Indonesia. Untuk gaun koktil, warna merah digabungkan dengan warna hitam, dan dibentuk sesuai bodysuit yang dikenakan di bagian dalamnya untuk memberi kesan seksi dan elegan. Untuk gaun panjang, Hian Tjien lebih memilih potongan mermaid dengan mengaplikasikan brokat di seluruh bagian kain. Hangatnya merah dalam beludru Desainer Ghea Panggabean memilih bahan beludru untuk koleksi cocktail dress dan gaun malam bertema Tahun Baru Cina kali ini. Empat dari lima koleksinya bergaya cheongsam, dengan warna hitam, merah, dan ungu. Untuk koleksi berwarna merah, Ghea membuat gaun koktil polos tanpa motif dan tanpa aksen apapun. Kalung sederhana yang juga polos menjadi aksesori pelengkap. Anda bisa menonjolkan gaun ini dengan sepatu stiletto berwarna merah.

Untuk gaun panjang berwarna merah, Ghea memilih gaya cheongsam sepanjang mata kaki yang dikombinasikan dengan gaya mermaid pada bagian bawah gaun. Hasilnya, tampilan ini membuat wanita tampak lebih jenjang, serta tetap feminin dan seksi karena bodysuit di balik gaun.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...