Pada Dasarnya, Wanita Suka Pria Baik

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pada Dasarnya, Wanita Suka Pria Baik
Feb 7th 2012, 00:00

Pria berperilaku baik dan manis, serta tidak mementingkan diri sendiri terbukti membuat banyak wanita bergetar di kencan pertama mereka.

KapanLagi.com - Walaupun mengaku senang dengan bad boy hampir semua mati tetap merasa nyaman dan senang ketika dirinya diperlakukan dengan baik. Penelitian membuktikan, pria yang berperilaku baik, dalam arti tidak mementingkan diri sendiri dan lebih memerhatikan kebutuhan orang lain, selalu bisa memenangkan hati wanita dan membuat kita turn on.

Penelitian dari University of Nottingham dan Insittue of Psychiatry, King's College, London ini dikepalai oleh Dr. Tim Phillips, dan melakukan penelitian pada 80 pasangan kembar identik dan 97 pasangan kembar tidak identik yang kebanyakan wanita, untuk mendapatkan hubungan antara genetik dan altruisme (sifat berperilaku baik dan menyenangkan). Mereka diminta untuk mengekspresikan ketertarikan mereka terhadap sikap tidak mementingkan diri sendiri, dalam bentuk angka.

Para peneliti menggunakan analisa statistika dengan mempertimbangkan sifat asli dan juga lingkungan pengasuhan para partisipan. Hasilnya, mereka malah menemukan hubungan antara sifat selflessness dan pemilihan pasangan. Ditunjukkan pada penelitian ini bahwa di antara para nenek moyang kita telah ada kecenderungan memilih pasangan berdasarkan sifat baik mereka, yang semakin menguatkan bahwa ada hubungan antara sifat baik dan keputusan akhir kita memilih pasangan.

Hasil penelitian ini memberi arahan yang segar dalam memilih pasangan, mengembalikan kriteria pemilihan pasangan pada hakekatnya. Di tengah era pergaulan yang lebih sering mementingkan materi dan mengesampingkan hati, temuan ini mengingatkan kita bahwa tidak bisa dipungkiri setiap wanita butuh perlakuan yang baik dan menyenangkan dari pasangannya. (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...