Pemirsa dapat nikmati wisata bali di TV Belgia

ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
Pemirsa dapat nikmati wisata bali di TV Belgia
Feb 6th 2012, 23:42

Bagi TV VRT, ini hasil sangat luar biasa, karena pemirsa web TV memiliki keingintahuan lebih tinggi dari televisi biasa.

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Duta Besar RI untuk Belgia, Luksemburg dan Uni Eropa, Arif Havas Oegroseno menyampaikan hampir sejuta orang di Brusel bersedia meluangkan waktu 30 menit untuk melihat tayangan program Bali melalui web TV Vlaam Radio and Television (VRT).

"Bagi TV VRT, ini hasil sangat luar biasa, karena pemirsa web TV memiliki keingintahuan lebih tinggi dari televisi biasa," ujar Dubes Arif Havas Oegroseno kepada ANTARA News, London, Selasa.

Dikatakannya, mereka berasal dari kalangan yang memiliki internet akses berkecepatan tinggi dan canggih sehingga memiliki daya beli tinggi untuk liburan pada musim semi, panas dan dingin tahun ini.

Selama dua hari pada akhir Januari lalu, TV Belgia itu juga menayangkan program Bali selama 30 menit sebagai bagian dari promosi wisata Indonesia serta partisipasi Indonesia sebagai negara tuan rumah Brussels Holiday Fair 2-6 Februari lalu.

Penayangan ini juga disiarkan melalui web TV VRT di alamat: http://www.een.be/programmas/vlaanderen-vakantieland/thomas-op-magisch-bali.

Dari hasil pantauan TV VRT, setelah penayangan di televisi, terdapat hampir sejuta pemirsa yang melihat program tentang Bali melalui website TV VRT.

Tercatat pada 28 Januari terdapat 643.781 pemirsa dan 29 Januari sebanyak 309.441 pemirsa menikmati tayangan program Bali melalui website TV VRT.

Menurut rencana TV VRT juga akan menayangkan program Indonesia lainnya diantaranya tentang Lombok dan Jawa yang proses pengambilan gambar dilakukan Juni tahun lalu di berbagai obyek wisata di Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Penayangan program Indonesia di televisi Belgia produksi VRT Belgia merupakan hasil kerja sama KBRI di Brussel, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pemerintah Provinsi DIY, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat serta kalangan industri wisata Indonesia.

(ZG/E008)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...