Bergaya dengan Tas Bermerek

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Bergaya dengan Tas Bermerek
Feb 9th 2012, 05:37

VIVAnews - Barang bermerek bekas pakai atau secondhand branded goods, sejak 10 tahun terakhir menjadi alternatif favorit untuk tampil gaya tanpa mengeluarkan uang terlalu banyak. Moto reuse dan recycle tampaknya sudah mulai menjadi gaya hidup kaum urban di seluruh dunia. Di Amerika dan Eropa toko-toko second menjamur.

Tak hanya orang muda yang menjual barang-barangnya, ada pula selebriti Hollywood yang menjual barang-barang bermereknya di situs-situs pilihan seperti eBay atau Malleries. Bagi para penikmat secondhand, keduanya mungkin seperti peti harta karun, karena bisa mendapatkannya secara mudah dengan harga yang menggiurkan.

Untuk urusan penampilan, item fashion seperti pakaian, tas, dan sepatu tentu saja lebih sering diselami para pencintanya.

Nah, di Tanah Air, Anda juga bisa membeli barang-barang bermerek bekas pakai selebriti di situs www.bebelian.com. Khairiyyah Sari, mantan fashion editor dan aktris Dewi Rezer memprakarsai ide menarik itu.

"Awalnya karena saya suka belanja online dan menemukan account selebriti Hollywood terkenal yang menjual tas-tas bermereknya. Lalu terpikir, mengapa tidak membuat situs belanja seperti ini untuk barang-barang bermerek selebriti kita? Kan pasti banyak penggemar yang ingin membeli," jelas Sari.

Barang yang dijual di situs ini kebanyakan tas. Mulai dari tas dengan desain klasik sampai tas dengan desain terbaru. Untuk urusan merek, tidak perlu dipertanyakan lagi, Anda dapat menemukan tas keluaran rumah mode ternama.

"Teman-teman selebriti kami mempunyai banyak tas bermerek dan banyak yang sudah tidak dipakai karena bosan. Daripada hanya disimpan, kenapa tidak dijual saja? Apalagi kondisinya masih bagus," ungkap Dewi.

Mantan VJ MTV ini juga bersyukur bahwa selama setahun ini, penjualan mereka semakin meningkat. Hingga saat ini, ada 19 selebriti yang menaruh barangnya di bebelian.

Jika Anda tertarik dengan belanja "cerdas" ini, dan ingin memiliki tas bekas pakai, jangan lantas tergiur dengan harga miring yang ditawarkan. Ada beberapa tips yang perlu dicermati sebelum memutuskan untuk membelinya. (art)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...